Pelatihan Service Quality Management dirancang selama 2 hari ini untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa, sehingga menciptakan pengalaman positif yang membangun loyalitas pelanggan dan memberikan nilai lebih bagi perusahaan. Pelayanan prima tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi melampaui ekspektasi mereka, menciptakan hubungan jangka panjang, dan memperkuat citra perusahaan. Pelatihan ini berfokus pada peningkatan keterampilan komunikasi, sikap profesional, dan pemahaman tentang pentingnya pelayanan berkualitas tinggi di berbagai industri.
Edit Content
Bisnis & Solusi
Pelatihan kami dirancang profesional dan terukur.
Sertifikasi kami menjamin kompetensi tenaga kerja.
Consulting profesional untuk pertumbuhan bisnis.
Media
Berita dan informasi terbaru untuk Anda.
Akses ebook gratis untuk pengembangan Anda
Formulir Program
Daftar Innova-Talk melalui formulir berikut.
Formulir pendaftaran pelatihan untuk peserta.
Formulir feedback kegiatan untuk evaluasi.
Formulir perubahan data untuk pembaruan.